TRIK GRATIS INTERNET INDOSAT IM3+SMS+TELP

Di posting oleh yonceKATROK pada 07:57 AM, 16-Mar-12

Di: trik internet gratis

hallo s0bat..
kale nie ane mau berbagi s0al trik isat.
buat trik gratis internet nya simak yg ni s0b

apn-www.indosat-m3.net
proxy-141.0.11.253
port-80

set ophan
filter-*(socket: server4-1.operamini.com server4.operamini.com\http: server4.operamini.com server4.operamini.com)
remove-centang
proxy type-http
proxy server-m.facebook.com

buat SMS dan TELP gratis ini brlaku 00-17 s0b,lumayan buat telp n sms d0i
ketik *888*1# pilih no 2,register->0k s0b.
nanti da blasan 'maaf pulsa tdk mencukupi bla2...(hiraukan aja s0b,langsung cek *555*1# jreng...2000mnt telp n 2000sms buat s0bat.
langsung jajal s0b.

nb-thx bwt blog s0bat yg uda share sms n telp grtis ini.

SALAM GRETONGAN

BEDA KAMAR BEDA BAU

gunakan pulsa minim s0btwisted

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

39 tanggapan untuk "TRIK GRATIS INTERNET INDOSAT IM3+SMS+TELP"

Cemans pada 09:11 AM, 16-Mar-12

Mantabs.....iziN.Nyoba.....

『ROY MARKON』 pada 09:21 AM, 16-Mar-12

pertamax nih kyaknya... Langsin d save kang.. Mator tengkyum

Sarilah pada 09:44 AM, 16-Mar-12

Makasi de yonce info nya gw aman kan.maaf telat datangnya karena mwb kadang error.tadi aja 5 kali klik baru nyampai.

Very pada 09:47 AM, 16-Mar-12

Nymak sob, kunjungan sore

gablasz pada 09:54 AM, 16-Mar-12

mantap sob..
ijin catet..

gablasz pada 09:55 AM, 16-Mar-12

mantap sob..
ijin catet..

=>RifkyMu GaMer'S ™ pada 10:39 AM, 16-Mar-12

nyimak aja sob

Magi Bellamy pada 12:34 PM, 16-Mar-12

sedooot..

Cungkring's™ pada 12:36 PM, 16-Mar-12

Mangcaaap, langsung catet sob... biggrin

Ozie pada 12:36 PM, 16-Mar-12

Tere nyimak TRIK GRATIS INTERNET INDOSAT IM3+SMS+TELP

BUDISKJ pada 01:19 PM, 16-Mar-12

Nyimak gan,ane udh pakai trik itu..,

Zen's pada 02:18 PM, 16-Mar-12

mantaf triknya

budi pada 04:09 PM, 16-Mar-12

layanan itu berlangganan gx

Yondra | s60v3 share pada 06:14 PM, 16-Mar-12

Malem sob
enak amat ya
kampret mah pelitbiggrin

Acidslow pada 06:30 PM, 16-Mar-12

wah..mantap gan ijin save..jgn lpa mampir y..wink

Cah Pati pada 11:04 PM, 16-Mar-12

Ijin save ndan....jangan lupa follow back yah biggrin

Ipunkwardana pada 11:12 PM, 16-Mar-12

mantap mas browww ajibbb dachhh telkampret nyemak aja

YoNce KatRok pada 01:35 AM, 17-Mar-12

all@
thx s0bat2 da mmpir

IVEX JUNIER PRATAMA pada 01:52 AM, 17-Mar-12

maaf telat,nyimak aja

Arga Nirvana pada 02:17 AM, 17-Mar-12

mampir gan smile
kunbalnya ya gan smile

tridol pada 03:00 AM, 17-Mar-12

ijin catet ndenk

Jokopurnomo pada 03:14 AM, 17-Mar-12

met pagi bro.maaf tlt.nice post.ijin save

Adhy Zuck Gandhy pada 03:34 AM, 17-Mar-12

tsel nyimak sob

Cabax Cc pada 04:17 AM, 17-Mar-12

di jajal sob ..

Ahmad Fadilah pada 06:01 AM, 17-Mar-12

wah trik yang mantap nih sob

KenShin S60v2 pada 11:13 AM, 17-Mar-12

nymak sob sory tlat

TUYULLL pada 09:09 AM, 18-Mar-12

nice info bro. Kunbal di tunggu

Sarilah pada 06:46 AM, 19-Mar-12

aku pakai mentari kok kena palak ya???

margoy pada 03:32 PM, 24-Mar-12

saya coba yah..

margoy pada 03:33 PM, 24-Mar-12

kalo boong gue teke loe

YoNce KatRok pada 04:42 PM, 24-Mar-12

@margoy,
m0ngg0 s0b...
Thx da mmpir...
Makasih.

dwisci pada 03:58 PM, 25-Mar-12

reg tlp+sms gratis udh eror bozzz......ada kode lainx ngk

herwanto cah bagoes/+w700 pada 05:28 PM, 25-Mar-12

wow' oakeh emen tooo seng ngomen. Ngasi koyo sepor dowone hahaha.... Apek apek apek...

pelir pada 07:05 AM, 01-May-12

yang kasih comment ga mutu semua. Bukannya kasih review hasil testnya ok apa ngga, malah nyampah pertamax gan, nyimak gan, diamankan gan, pelir gan.. Kalo cm mo nyampah spt itu mah ke kaskus sana aja!

Muhsin Al-habsy pada 08:38 AM, 29-May-12

tanks wat info nya sob ijin coba...biggrin

di tunggu folback nya....hehe

pejoh pada 03:34 PM, 11-Jul-12

buat pengguna im3, jangan cb trik hasil copas d atas.. Trik dh busuk dr jaman jahiliyah msh d copas.

pejoh pada 03:37 PM, 11-Jul-12

buat pengguna im3, jangan cb trik hasil copas d atas.. Trik dh busuk dr jaman jahiliyah msh d copas.

yonceKATROK™ pada 03:45 PM, 11-Jul-12

@pejoh,
woew bro,di liat tu tanggal nya?
Update tanggal rpa?y uda co.id coy....
Loe bisa nya celah hasil orang,tunjukin link u bro...
Sign in dlu klo komen coy.,.

yoelway pada 02:19 PM, 04-Aug-12

abg gile beneer. . .
Baunya nyampe sini sob. .
Kunjungan perdana ni,
nice post,
dtggu kunjunganmu sob:8

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar