TRIK GRATIS INTERNET INDOSAT IM3+SMS+TELP

by yonceKATROK on 07:57 AM, 16-Mar-12

Category: trik internet gratis

hallo s0bat..
kale nie ane mau berbagi s0al trik isat.
buat trik gratis internet nya simak yg ni s0b

apn-www.indosat-m3.net
proxy-141.0.11.253
port-80

set ophan
filter-*(socket: server4-1.operamini.com server4.operamini.com\http: server4.operamini.com server4.operamini.com)
remove-centang
proxy type-http
proxy server-m.facebook.com

buat SMS dan TELP gratis ini brlaku 00-17 s0b,lumayan buat telp n sms d0i
ketik *888*1# pilih no 2,register->0k s0b.
nanti da blasan 'maaf pulsa tdk mencukupi bla2...(hiraukan aja s0b,langsung cek *555*1# jreng...2000mnt telp n 2000sms buat s0bat.
langsung jajal s0b.

nb-thx bwt blog s0bat yg uda share sms n telp grtis ini.

SALAM GRETONGAN

BEDA KAMAR BEDA BAU

gunakan pulsa minim s0btwisted

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

39 responses to "TRIK GRATIS INTERNET INDOSAT IM3+SMS+TELP"

Cemans [09:11 AM, 16-Mar-12]

Mantabs.....iziN.Nyoba.....

『ROY MARKON』 [09:21 AM, 16-Mar-12]

pertamax nih kyaknya... Langsin d save kang.. Mator tengkyum

Sarilah [09:44 AM, 16-Mar-12]

Makasi de yonce info nya gw aman kan.maaf telat datangnya karena mwb kadang error.tadi aja 5 kali klik baru nyampai.

Very [09:47 AM, 16-Mar-12]

Nymak sob, kunjungan sore

gablasz [09:54 AM, 16-Mar-12]

mantap sob..
ijin catet..

gablasz [09:55 AM, 16-Mar-12]

mantap sob..
ijin catet..

=>RifkyMu GaMer'S ™ [10:39 AM, 16-Mar-12]

nyimak aja sob

Magi Bellamy [12:34 PM, 16-Mar-12]

sedooot..

Cungkring's™ [12:36 PM, 16-Mar-12]

Mangcaaap, langsung catet sob... biggrin

Ozie [12:36 PM, 16-Mar-12]

Tere nyimak TRIK GRATIS INTERNET INDOSAT IM3+SMS+TELP

BUDISKJ [01:19 PM, 16-Mar-12]

Nyimak gan,ane udh pakai trik itu..,

Zen's [02:18 PM, 16-Mar-12]

mantaf triknya

budi [04:09 PM, 16-Mar-12]

layanan itu berlangganan gx

Yondra | s60v3 share [06:14 PM, 16-Mar-12]

Malem sob
enak amat ya
kampret mah pelitbiggrin

Acidslow [06:30 PM, 16-Mar-12]

wah..mantap gan ijin save..jgn lpa mampir y..wink

Cah Pati [11:04 PM, 16-Mar-12]

Ijin save ndan....jangan lupa follow back yah biggrin

Ipunkwardana [11:12 PM, 16-Mar-12]

mantap mas browww ajibbb dachhh telkampret nyemak aja

YoNce KatRok [01:35 AM, 17-Mar-12]

all@
thx s0bat2 da mmpir

IVEX JUNIER PRATAMA [01:52 AM, 17-Mar-12]

maaf telat,nyimak aja

Arga Nirvana [02:17 AM, 17-Mar-12]

mampir gan smile
kunbalnya ya gan smile

tridol [03:00 AM, 17-Mar-12]

ijin catet ndenk

Jokopurnomo [03:14 AM, 17-Mar-12]

met pagi bro.maaf tlt.nice post.ijin save

Adhy Zuck Gandhy [03:34 AM, 17-Mar-12]

tsel nyimak sob

Cabax Cc [04:17 AM, 17-Mar-12]

di jajal sob ..

Ahmad Fadilah [06:01 AM, 17-Mar-12]

wah trik yang mantap nih sob

KenShin S60v2 [11:13 AM, 17-Mar-12]

nymak sob sory tlat

TUYULLL [09:09 AM, 18-Mar-12]

nice info bro. Kunbal di tunggu

Sarilah [06:46 AM, 19-Mar-12]

aku pakai mentari kok kena palak ya???

margoy [03:32 PM, 24-Mar-12]

saya coba yah..

margoy [03:33 PM, 24-Mar-12]

kalo boong gue teke loe

YoNce KatRok [04:42 PM, 24-Mar-12]

@margoy,
m0ngg0 s0b...
Thx da mmpir...
Makasih.

dwisci [03:58 PM, 25-Mar-12]

reg tlp+sms gratis udh eror bozzz......ada kode lainx ngk

herwanto cah bagoes/+w700 [05:28 PM, 25-Mar-12]

wow' oakeh emen tooo seng ngomen. Ngasi koyo sepor dowone hahaha.... Apek apek apek...

pelir [07:05 AM, 01-May-12]

yang kasih comment ga mutu semua. Bukannya kasih review hasil testnya ok apa ngga, malah nyampah pertamax gan, nyimak gan, diamankan gan, pelir gan.. Kalo cm mo nyampah spt itu mah ke kaskus sana aja!

Muhsin Al-habsy [08:38 AM, 29-May-12]

tanks wat info nya sob ijin coba...biggrin

di tunggu folback nya....hehe

pejoh [03:34 PM, 11-Jul-12]

buat pengguna im3, jangan cb trik hasil copas d atas.. Trik dh busuk dr jaman jahiliyah msh d copas.

pejoh [03:37 PM, 11-Jul-12]

buat pengguna im3, jangan cb trik hasil copas d atas.. Trik dh busuk dr jaman jahiliyah msh d copas.

yonceKATROK™ [03:45 PM, 11-Jul-12]

@pejoh,
woew bro,di liat tu tanggal nya?
Update tanggal rpa?y uda co.id coy....
Loe bisa nya celah hasil orang,tunjukin link u bro...
Sign in dlu klo komen coy.,.

yoelway [02:19 PM, 04-Aug-12]

abg gile beneer. . .
Baunya nyampe sini sob. .
Kunjungan perdana ni,
nice post,
dtggu kunjunganmu sob:8

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images